First Love [Thailand]

A Crazy Little Thing Called Love

Pernah jatuh cinta? Pasti pernah dong! Kata orang sih cinta pertama nggak bisa dilupakan. Bener nggak?! Namanya juga pertama, pasti di inget-ingetlah… ahihihihi :)

By the way, pernah ngerasain cinta pertama bertepuk sebelah tangan? Yang ketawa berarti pernah ngerasain tuh?! Hahahaha, nah lhoh?! Ketauan tuh?! Ahihihihi :)

 

Dan pernah juga nggak ngalami cinta yang dari dulu sampe sekarang nggak berubah-ubah dengan orang yang sama? Kalau Pernah, copis banget tuh! Cocok pisan dengan cerita di film Crazy Little Thing Called Love ini.

Sebenernya jarang banget saya nonton film Thailand. Berawal dari iseng ngutek-ngutek lepi adik saya, dan di dalam folder ‘pHieleM’ ada file film-film Thailand, semenjak itu saya ngelirik-ngelirik gitu deh… mwuahahaha

Ya tapi hanya film-film yang saya anggap bagus aja sich. Hehehe… salah satunya film yang menurut saya bagus adalah Crazy Little Thing Called Love ini.

Ehm! Ehm… anyway, film ini bercorak komedi-romantis. Dalam Crazy Little Thing Called Love ini bercerita tentang seorang gadis berusia 14 tahun yang lebih mirip Betty Lafea bernama Nam yang diperankan oleh Pimchanok Luevisetpaibool, jatuh cinta kepada salah seorang seniornya yaitu Shone yang diperankan oleh Mario Maurer.

pi Nam dan Shone

Shone adalah pria yang mempunyai wajah rupawan di sekolah. Karena wajah Shone yang sangat tampan itu dan ditambah lagi dengan kepribadian yang menarik serta kemampuan olahraga yang mengagumkan otomatis menjadi idol di sekolahannya. Dan Nam bukanlah satu-satunya gadis di sekolah yang jatuh hati terhadap Shone. Dengan wajah dan kepribadian yang di bawah standar, jelas Nam bukanlah seorang yang bisa mengambil hati Shone.

Dengan bantuan ‘para kurcaci’ teman-temannya, dan sebuah buku yang berisi berbagai metode untuk mendapatkan hati seorang pria, Nam mulai melakukan berbagai perubahan pada dirinya. Suatu perubahan yang secara perlahan, tanpa disadari Nam, malah membuatnya menjadi seorang yang lebih baik dari sebelumnya.

coba bandingkan dengan foto yang ini dengan yang di atas?

Ya beti-beti (beda tipis)lah dengan kisah dongeng. Di sisi lain film ini juga menyimpan realisme yang sangat kuat dalam cerita yang disajikannya. Terutama bagi yang sempat mengalami kisah cinta tak berbalas saat masih duduk dibangku sekolah. Hayo ngaku?!?! Ehekehek :)

Dan bagi yang pernah mengalaminya, adegan-adegan tertentu di film ini seperti mengulang kembali perasaan yang mengharu-biru dan sempat terpendam beberapa lamanya di benak. Nah, di bagian yang ini, saya sempet mewek-mewek, huhuhuhu…

Tapi, nggak seru kalau saya ceritain berlete-lete alias bertele-tele di sini. So, langsung cekidot aja deh filmya. Terkhusus yang penyuka film komedi-romantis, dijamin bagus deh! dan akan menggumamkan kata, “eeewww, so sweet…” sembari menghapus air mata yang menetes di pipi ^ ^

10 Komentar (+add yours?)

  1. Budi Cahyono
    Jul 19, 2011 @ 18:33:27

    Hello Stranger juga film Thailand yang bagus, mirip film Before Sunrise (1994) tentang dua orang asing yang kemudian kenalan, settingnya di Korea :)

    Balas

  2. Noni Charimmah
    Nov 21, 2011 @ 17:50:25

    saya udh nonton filmnya..
    dan, asli, demi apapun, filmnya itu
    KEREENNNNN!!!

    4 jempol buat film ini…..

    Balas

  3. deni putro
    Des 06, 2011 @ 09:45:24

    SUCKSEED juga bagus film nya gan
    menarik abis!!!!!!!

    Balas

  4. putri alma r
    Des 16, 2011 @ 19:14:51

    aku udah pernh nontonn dan summpahh kereeennnnnn bgt!!!! g bosan untuk menontonnya berulng ulang kali!!!!

    Balas

  5. mala
    Mar 25, 2012 @ 23:08:47

    Hmmmm emank keren bgt filmx. ohh iyya, ada lagi yg tau film” tthailand yg romantis lainx gak?

    Balas

  6. pibeni
    Agu 08, 2012 @ 14:44:32

    aku suka bnget film ini,, so swet bnget ..

    Balas

  7. eduardo
    Nov 20, 2012 @ 18:10:37

    ane ngerasain sih, sumpah 3 tahun gue pendam di sekolah, tanpa ada apa apa, dan terakhir kelas 3 si dia udah mulai ada sinyal 2 gtu ama ane,, tapi tetep aja ane gugup ngadepin ntu cewek,, dannnn…. taraaaaa ,,,, ane lum pnah nyampein perasaan ane ke dia sampai saat ini… ^_^ sedih bgt ,siiissstttttt

    Balas

  8. Lina
    Jan 01, 2013 @ 16:12:29

    saya sudah nonton film ini, keren bgt !!!
    wah kk. shonex ganteng bgt

    Balas

  9. fatimah
    Apr 23, 2013 @ 12:05:13

    so sweet

    Balas

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

