NyajaK

Karya: Ra. Rab’aH eL adawEa

Asa!

Asal kau tahu saja
Sebuah khayalan itu mahal harganya
Semua tak ada yang sia-sia
Jika suatu saat dia ‘kan jadi nyata
Apakah kau tak merasa bahagia
T’lah memilikinya?

Asa!

BrongEbOuw, 19 Februari 2009

untitel

Salahkah jika aku berlaku baik?
Tapi logikaku selalu bilang bahwa aku munafik?

Akal dan hatiku tak mau menyatu
Akhirnya jiwa dan ragaku berseteru

Kalilawang, 12 Februari 2010

Saya bodoh, Saya goblok!

Kenapa harus malu dengan perkataan orang bahwa kita bodoh?
Kenapa harus tersinggung dengan cemoohan orang bahwa kita goblok?

Kalu memang kita bodoh
Dan jika memang kita goblok

Akui saja!
Ya, saya bodoh!
Memang, saya goblok!

Kalau saya cerdas, tak mungkin saya hidup
Kalau saya pintar, tak mungkin saya sekolah

Dengan kebodohan saya, saya bisa mengambil hikmah dalam hidup
Dengan kegoblokan saya, saya bisa belajar di sekolah

Daripada ngaku-ngaku cerdas, tapi tak bisa mengatasi masalah hidupnya
Daripada ngaku-ngaku pandai, tapi tak bisa mengamalkan ilmunya

Akui saja!
Ya, saya bodoh!
Memang, saya goblok!

Kalilawang, 18 Februari 2010

Tinggalkan Balasan

