W.O.W Community…

Ada masa datang,  pasti ada masa pergi…
Ada perjumpaan, pasti ada perpisahan…


Sebagai pelepas kangen karena akan memisahkan diri dengan kesibukan masing-masing. Maka, W.O.W Community (B Reguler PBSID 2006) mengadakan kumpul bareng di daerah Umbul Sido Mukti-Bandungan.

Arena Londen Bridge…

Turun dari bis, photo lagi…

 

Menikmati kebesaran Gusti, indahnya alam ini … nyoba arena flying fox skalian wat ngetes andrenalin. Berani gak… ternyata tinggi juga! Tapi asyik banged… pengen nyoba lagi…

arena Flying Fox

(Genk Kemplung)

Betapa katroknya kita! setelah mencoba flying fox, kita berfutu-futu ria… haghaghag🙂

karena merasa tak puas dengan permainan flying fox yang hanya dirasakan beberapa detik saja, maka  saiya dan teman-teman mencoba arena London Bridge untuk lebih memacu andrenalin… cieh… jiwa petualang!gegegegeg

Ternyata melewati rintangan ini susahsusah-gampang! Perlu tenaga ekstra untuk mencapai garis finish. Gila… tanganku ampe pegel megangin talinya. Ditambah lagi jalannya yang mendayu-dayu. Kalo gak bisa menjaga keseimbangan, bisa deprok!haghaghag… temenku aja sampe nangis karna gak kuat jaga keseimbangan… huhuhuhu😦

tapi terbayar sudah penderitaan yang kualami waktu di London Bridge… dengan obat manjur maen-maen di kolam renang Umbul Sido Mukti, yang katanya sih… kolam renang tertinggi se-Asia Tenggara… ckckckck… Subhanallah

Kolam renang Umbul Sido Mukti

Terlihat terik matahari sudah meninggi, panas pun menyengat hingga membuat tubuh berkeringat. Dan waktu shalat dzuhur pun semakin dekat… akhirnya kita shalat… ^_^ …

“Aduh… perutku dah mulai protes nih!” celutukku.

“Kapan neh makan-makannya? dah laper nih…”, sahut temanku.

tak lama kemudian temanku berteriak dari arah kejauhan di atas bukit sana. “oy, kalo yang mau makan ke sini! Ayo podo ngumpul….”

huft… akhirnya…

mangan ora mangan tetep ngumpul

Aku akan selalu merindukan masa-masa itu… selamat jalan teman-temanku…

3 tahun lebih kita bersama, antara ada dan tiada…
Menorehkan selaksa suka-duka
Mengukir Canda dan tawa
Mengurai air mata

Umbul Sido Mukti, 21 Juli 2009

4 thoughts on “W.O.W Community…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s